Song Joong Ki Lebih Memilih Jo In Sung daripada Lee Kwang Soo?

Song Joong Ki kembali bercanda tentang sahabatnya, Lee Kwang Soo. Dalam acara KBS Celebrity News yang ditayangkan 9 Februari lalu, Joong Ki diwawancara di sela-sela pemotretannya. Selama wawancara tersebut, reporter mengatakan kepada Joong Ki.

“Lee Kwang Soo pernah bilang kalau kau dan Jo In Sung meneleponnya di waktu yang sama dan mengajak bertemu, dia akan memilih Jo In Sung,” kata reporter itu.

Mendengar ini Joong Ki seraya bercanda menjawab, “Kalau aku berada di posisi Kwang Soo, aku  juga akan pergi bertemu Jo In Sung. Dan di sana aku akan bertemu dengan Kwang Soo.”

Dia kemudian mengatakan bahwa  dia merasa bersalah ketika mengejek Kwang Soo karena tidak menerima penghargaan satu pun di akhir tahun kemaren.

“Kalau kau tersinggung dengan kata-kataku, aku minta maaf,” kata Joong Ki.

Lalu reporter mengatakan bahwa Lee Kwang Soo terpilih sebagai bintang yang akan bersinar pada 2013.

“Aku pikir itu tidak ada gunanya,” jawab Joong Ki yang membuat orang-orang tertawa.

Netizens yang menonton acara ini juga meninggalkan beberapa komentar, “Lee Kwang Soo mungkin akan merasa sedih karena merasa terbuang jika ia mendengar Joong Ki memilih Jo In Sung” dan “Kukira ini menunjukkan seberapa dekat Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo”.

Dalam acara ini juga Joong Ki mengungkapkan bahwa impian masa kecilnya telah tercapai.

“Aku ingin menjadi diplomat, dan terkadang aku ingin juga bekerja di sebuah stasiun tv. Waktu sekolah dasar, aku menulis bahwa mimpiku adalah menjadi seorang aktor. Dan sekarang mimpi itu telah menjadi kenyataan,” ungkapnya.

==

credit: sidomi

reshared by MinO of KS

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

