G-Dragon Terlihat Lelah dalam Selca Terbarunya

G-Dragon Big Bang merilis sebuah selca dirinya pada tanggal 31 Januari melalui akun Twitter-nya dengan komentar, “Aku baru saja menyelesaikan seluruh kegiatanku hari ini. Aku sangat lelah. Aku harus segera tidur. Selamat malam, semuanya”.

Dalam foto, G-Dragon memang terlihat sangat lelah. Lingkaran hitam di bawah matanya dan bahunya yang terkulai membuat fans khawatir sekaligus sedih.

Foto tersebut lantas banyak dikomentari fans seperti, “Kau terlihat sangat lelah”, “Aku sangat kasihan padamu”, “Aku menantikan album solo-mu yang akan datang”, “Aku dapat melihat betapa lelahnya dirimu”, “Semangat G-Dragon!”, dan banyak lagi/

G-Dragon akan menggelar konser di Saitama Seibu Dome, Osaka Kyocera Dome, dan Fukuoka Yahoo! Japan Dome pada bulan April di bawah tajuk “2013 G-Dragon World Tour in Japan Dome Special’.

==

Source: korea.com

Translated by MinK of KS

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

