Sunggyu INFINITE Sering Memaki Dirinya Sendiri?


Sunggyu INFINITE mengklarifikasi tentang bagaimana julukan “Tukang Memaki” menempel padanya dalam rekomendasi sebuah situs portal pencari.

INFINITE dan Wonder Boyz tampil dalam program Mnet “The beatles Code 2” yang tayang pada tanggal 14 Januari untuk mencari tahu seluk-beluk kehidupan mereka.

MC Tak Jae Hoon mencoba menggali masa lalu SUnggyu. Ia pertama-pertama masuk ke sebuah pembicaraan, menyebutkan bahwa Sunggyu dulu adalah seorang  siswa teladan dan pernah mendapat ranking 2 tertinggi di sekolah saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah.

Lalu ia menambahkan, namun, bahwa “siswa teladan ini memiliki julukan “tukang memaki” yang menempel padanya di sebuah situs portal pencarian berita”.

Sunggyu menanggapi, “Aku tak benar-benar memaki. Aku tidak memaki pada orang lain, namun lebih kepada diriku sendiri”.

Ia menjelaskan, “Aku menyanyikan sebuah lagu namun aku tak puas dengan penampilanku, sehingga aku mengatakan ‘Aku bernyanyi bagaikan *@#$*’, namun ternyata itu masuk dalam video dibalik layar”.
Sunggyu juga membahas tentang cinta pertamanya dan ia menyanyikan lagu dari Weather Forecast, ‘Dream of a Doll’.

==

source: enewsworld

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

