Sunggyu INFINITE Bahas Tentang Cinta Pertamanya di ‘Beatles Code 2’

Sunggyu INFINITE baru-baru ini membahas tentang cinta pertamanya.

Sunggyu tampil dalam episode tanggal 14 Januari dari Mnet Beatles Code 2 dan mengatakan, “Aku menyanyikan lagu ‘A Dream of a Doll’ untuk pacarku. Kami berada di dalam band sekolah yang sama. Ia memainkan instrument piano dan aku adalah vokalis. Aku tidak jatuh cinta padanya saat pandangan pertama namun aku menyadari bahwa aku tertarik padanya”.

Ia juga menceritakan alasannya ia putus dengan kekasihnya tersebut.

Dalam cuplikan Beatles Code 2 episode tersebut, Sunggyu ditanyai apakah ia menyukai seseorang saat ini. Ia mendapat perhatian banyak penonton dengan menjawab, “Aku akui, ya”.

Rekann satu grupnya, Hoya, juga hadir dalam episode ini dan mengejutkan para MC dengan mengatakan bahwa ia syuting adegan ranjang pertamanya bersama Seo In Guk. Dirinya dan sang aktr bermain bersama dalam drama TvN ‘Reply 1997’.

source: korea.com

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

