Wah, Ternyata Song Joong Ki Juga Tipe Pria Mudah Marah!

Song Joong Ki yang populer dengan drama Nice Guy mengaku kalau sebenarnya ia adalah orang yang cepat marah. Pada acara radio SBS Park So Hyun Love Game yang disiarkan pada 4 Januari lalu, Joong Ki hadir sebagai tamu istimewa. Salah seorang pendengar bertanya apakah Song Joong Ki benar-benar seorang pria yang baik seperti perannya dalam drama Nice Guy.

“Sebenarnya aku adalah orang yang cepat marah. Aku cenderung mengatakan hal yang sebenarnya ketika aku merasa diperlakukan dengan tidak adil. Aku juga marah ketika rekan kerjaku bertindak kasar. Pernah sekali, aku berteriak kepada seorang aktor senior,” jawabnya dalam acara itu seperti dikutip dari Soompi.

Pendengar terkejut mendengar jawaban tersebut. Ia pun menambahkan kalau teman dekatnya Lee Kwang Soo juga menasehatinya supaya mengontrol emosi dengan lebih baik.

DJ Park So Hyun pun mengatakan kalau ia jadi merasa tidak enak karena telah meminta Joong Ki untuk hadir dalam acara radionya.

“Kupikir yang dimaksud Joong Ki dengan senior yang kasar itu adalah aku,” katanya dengan nada bercanda. Joongki pun langsung meminta maaf dan dengan wajah malu ia berkata, “Kupikir aku telah salah bicara.”

Dia juga bercerita tentang bagaimana ayahnya mempromosikan film Wolf Boy kepada murid-muridnya.

“Ayahku akan menarik seorang siswa yang berpapasan dengannya dan bertanya apakah siswa itu sudah menonton film Wolf Boy, kemudian dia akan berkata, “Aku adalah ayah Song Joong Ki. Mereka sudah mengeluarkan versi yang terbaru jadi kau harus menontonnya.” Walaupun aku sedikit malu dengan tindakan ayahku itu, tetapi aku juga merasa sangat senang,” ungkap Joong Ki.

==

credit: sidomi

reshared by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

