Block B Gugat Agensi untuk Batalkan Kontrak Eksklusif

00029960

Tahun 2013 baru saja dimulai dan fans Block B sudah harus merasakan kecemasan. Block B baru saja diketahui telah mengajukan gugatan hukum pada agensinya, Stardom Entertainment. Mereka menuntut pembatalan kontrak eksklusif.

Menurut laporan sebuah media, member Block B telah mengajukan gugatan di Pusat Pengadilan Distrik Seoul. Mereka menuntut penghasilan mereka yang belum diberikan selama setahun.

“Selama penandatanganan kontrak eksklusif, agensi berjanji bahwa selain memberikan kesempatan pelatihan yang memadai dan fasilitas, kami akan dibayar setiap tanggal 25 pada bulan berikutnya. Namun, agensi belum membayar kami selama hampir satu tahun sejak April 2011,” tulis media tersebut. Allkpop menyebutkan belum dapat dipastikan sebenarnya perhitungan waktunya itu dari 2011 atau 2012.

“Ini dimulai pada Maret tahun lalu, ketika kontrak satu anggota telah berakhir dan penghasilannya telah dihitung,” lanjut laporan tersebut. “Biaya penampilan dari acara serta bayaran dari OST drama SBS ‘Phantom’, OST drama MBC ‘Golden Time’, dan dana yang dikumpulkan dari inagurasi fan club di Jepang dan ada total lebih dari 10 hal telah dihilangkan.”

Selain itu Block B juga menuding CEO agensi membawa kabur uang USD 66 ribu. Itu merupakan uang yang dikumpulkan dari para orangtua member untuk mendanai kegiatan produksi dan promosi grup. “Dia (CEO) tidak pernah mendengarkan pendapat member atau berpikir tentang kegiatan mereka dan mengarahkan hanya berdasarkan pendapatnya,” imbuh laporan media.

Credit: Wowkeren

Reshared  by MinT of KoreanShowbizz

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s