SNSD Sooyoung Semakin Dewasa

SNSD Sooyoung baru-baru ini memamerkan bentuk tubuhnya yang sangat proporsional.

Pada tanggal 6 Desember, Sooyoung mengambil foto sebagai inspirasi untuk French brand Isabel Marant. Dia juga menghadiri pesta pembukaan toko andalannya.

Sooyoung memamerkan tokoh besarnya pada musim semi dan koleksi musim panas 2013. Dia juga memamerkan daya tarik dewasa nya dibanding penampilan yang biasa lucu dan indah.

Dia juga memberikan wawancara, “saya menyukai tampilan kasual namun unik. Saya tidak suka celana ketat dan sepatu hak tinggi yang membuat orang terlihat tidak nyaman. ”

Dia menambahkan, “Saya suka pakaian dari Isabel Marant karena mereka feminin dan nyaman. Mereka mudah untuk mencampur dan mencocokkan dan merek tahu apa yang saya suka dan itu membuat saya tertarik kepada desainer¬† merek ini”. ”

EP keempat SNSD I Got A Boy akan dirilis pada tanggal 1 Januari 2013.

 
Source: TV Report

Translated by MinL of KoreanShowbizz

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

