Super Junior’s Kyuhyun, “I am really full!”

 

Super Junior Kyuhyun baru-baru ini merilis sebuah foto dirinya yang tengah makan malam.

Pada tanggal 21 Desember, Kyuhyun mengupload gambar di akun Twitter-nya dengan komentar, “Saya berhasil tampil di  pemutaran musik perdana  Catch Me If You Can. Saya melakukan kesalahan empat kali. Masih ada  lima drama lagi yang harus aku selesaikan! Haha. Terima kasih banyak untuk makan malam malam ini. Aku benar-benar kenyang. ”

Dalam gambar, Kyuhyun sedang makan malam dengan beberapa pemain setelah penampilannya untuk musik Catch Me If You Can. Dia menarik banyak perhatian dengan senyum cerah di wajahnya.

Orang-orang yang melihat gambar berkomentar: “Makanannya terlihat benar-benar lezat.” “Saya suka wajahnya tersenyum” “Itu makan malam gourmet.” “Penggemar Super Junior adalah yang terbaik” “Aku akan..” Dia tampak benar-benar bahagia. “Aku akan pergi untuk menonton musik. ”

Catch Me If You Can tampil  di Opera House di Sungnam Art Center hingga 9 Februari tahun depan.

 
Credit : TV Report

Translated by MinL of KoreanShowbizz

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

