Song Joong Ki Minta Fans Berhenti Tonton Filmnya

Image

 Jika para artis sibuk mempromosikan filmnya, maka berbeda dengan Song Joong Ki. Justru sebaliknya, aktor muda ini malah meminta fansnya untuk berhenti nonton film “A Werewolf Boy” yang ikut dibintanginya.

“Berhentilah menonton filmku,” kata Joong Ki saat menghadiri acara jumpa fansnya beberapa waktu lalu. Saat idolanya berkata seperti itu, kontan timbul kegaduhan karena belum mengerti maksud Joong Ki.

“Aku pernah bertanya pada beberapa mahasiswi saat ada acara promo film ini. Mereka memberitahuku ‘Aku nonton film-mu sudah 16 kali’,” kata Joong Ki. “Seorang lainnya lagi berkata ‘aku sudah nonton 35 kali’. Jadi aku berkata pada mereka ‘kenapa kalian menonton film yang sama sebanyak itu? Bukankah tiketnya terlalu mahal untuk pelajar? Aku terpaksa harus meminta mereka berhenti menonton filmku.”

Joong Ki mengatakan ini dilakukannya demi kebaikan mereka sendiri. Sementara itu, permintaan jumpa fans masih terus mengalir untuk Joong Ki seiring dengan popularitasnya yang makin naik.

Credit: wowkeren

Reshared by MinT of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

