Terjun di Musik, Sunggyu ‘Infinite’ Percaya Diri Sekaligus Khawatir

sunggyu2d

 

 Musik sudah jadi bagian dari leader Infinite Sunggyu sejak kecil. Ia pun merasa percaya diri karena kini bisa melakukan hal-hal yang dicita-citakannya sejak dulu.

Karena melakukan hal yang disuka, Sunggyu mengaku menikmati setiap kali ia harus manggung. Sunggyu yang banyak terinspirasi oleh band indie rock Korea Nell itu juga selalu bekerja keras agar tetap disukai oleh fansnya.

“Di panggung, aku melakukan yang terbaik untuk bersenang-senang. Egois, tapi aku harap banyak orang suka padaku. Aku akan bekerja keras agar disukai dan aku percaya diri karena aku akan menampilkan semua yang aku punya di panggung,” ujar Sunggyu dalam wawancara bersama 10Asia.

Meski percaya diri, pria yang baru saja merilis album solonya ‘Another Me’ itu pun ternyata tetap punya kekhawatiran. Di antaranya jika menyangkut penjualan album.

“Ketika berpikir soal album dan jumlah penjualan, aku tak sepercaya diri itu. Aku merasa aku akan terluka jika terlalu fokus pada angka-angka semacam itu. Makna album sendiri lebih penting daripada kecewa pada hal-hal seperti itu,” sambungnya.

Jika Sunggyu khawatir soal penjualan album, fansnya justru khawatir dengan kesehatan Sunggyu sendiri. Maklum, di berbagai variety show Sunggyu sering mengeluh jika harus melakukan pekerjaan berat.

Tak heran jika ia dijuluki sebagai ‘Grandpa Gyu’ karena perilakunya yang mirip kakek-kakek. Namun Sunggyu sendiri ternyata tak pernah merasa lemah, apalagi merasa seperti orangtua.

“Ke mana pun aku pergi, 80% hadiah yang aku terima adalah ginseng merah. Karena aku banyak sekali menerimanya aku membawa ke rumah dan membagi-bagikannya. Aku harap tak ada yang salah paham lagi, mereka bilang aku seperti lemah tapi tak seperti itu. Aku sangat sehat dan ceria, aku tak pernah merasa seperti orangtua atau semacam itu,” jelasnya.

Credit: hot.detik.com

Reshared by MinT of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

