Sunggyu ‘Infinite’ Suka Musik Rock Sejak Kecil

sunggyu3d

 

 Dua tahun eksis bersama Infinite, sang leader Kim Sunggyu merilis album solo pertamanya ‘Another Me’. Sukses sebagai penyanyi, Sunggyu ternyata sudah bercita-cita jadi penyanyi sejak kecil.

Sunggyu lahir 28 April 1989 lalu. Sejak kecil, Sunggyu sudah tak punya cita-cita lain selain jadi penyanyi. Sayang, orangtua Sunggyu tak setuju pada cita-citanya.

Sang ibu ingin Sunggyu menjalani kehidupan normal dan bukan hingar bingar dunia hiburan. Tak direstui orangtua bukan berarti Sunggyu menyerah. Ia masih berlatih menyanyi diam-diam.

Salah satu alasan Sunggyu begitu ingin terjun di dunia musik adalah band rock indie Korea Nell. Nell pula yang jadi alasan Sunggyu bergabung dengan Woollim Entertainment sampai akhirnya debut bersama Infinite.

Saat merilis album solo, Sunggyu pun memasukkan unsur rock dan akustik. Bisa tampil di panggung yang berbeda seperti saat bersama Infinite, Sunggyu pun mengaku lebih bisa menikmatinya.

“Aku bukan tak akrab (dengan rock), aku suka rock sejak aku masih kecil dan aku juga di band sekolah saat SMA. Lebih dari apapun, aku ingin jadi penyanyi karena Nell. Jadi sekarang aku bersenang-senang lebih banyak dari biasanya,” ujar Sunggyu dalam wawancara bersama 10Asia. Sunggyu pun bercerita tentang kekhawatirannya dan perasaannya bisa menjadi leader Infinite.

Credit: hot.detik.com

Reshared by MinT of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

