Byul Ingin Punya Anak Ganteng Seperti Yoo Seung Ho

Byul dan Haha mulai menjalani kehidupan pernikahan dan merencanakan masa depan tentang anak mereka. Byul mengaku ingin memiliki seorang anak yang tampan seperti Yoo Seung Ho. Penyanyi cantik yang populer menyanyikan OST “Full House” itu juga berencana memiliki banyak anak.

“Aku ingin punya anak laki-laki seperti Yoo Seung Ho. Dia sungguh sangat ganteng,” ucap Byul yang kemudian ditimpali Haha hingga menimbulkan gelak tawa. “Kami ada harapan untuk memilikinya.”

“Setelah ayahku meninggal aku menyadari pentingnya keluarga. Aku berpikir semakin banyak anggota keluarga maka itu semakin bagus,” lanjut Byul. “Kami bahkan sudah merencanakan calon nama anak dan karirnya nanti. Aku ingin punya banyak anak yang sehat dan baik.”

Selaras dengan sang istri, Haha ingin anaknya nanti menjadi atlit. Bahkan pengisi acara “Running Man” ini sudah memiliki atlit papan atas untuk melatih putranya nanti.

“Aku harap putra pertamaku akan menjadi atlit,” imbuh komedian sekaligus penyanyi itu. “Park Ji-Sung mengatakan bahwa dia akan melatih anakku.”

==

credit: wowkeren
reshared by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

