Siwon Super Junior, “Leeteuk Seperti Hyun Min di The King of Drama”

 

Baru-baru ini Siwon Super Junior mengatakan bahwa Leeteuk tampak seperti Hyun Min dalam drama seri The King of Drama.

Pada tanggal 22 November pada pukul 2:00 pm, Siwon menghadiri wawancara pers untuk drama seri SBS TV The King of Drama dan diminta untuk memilih selebriti memiliki karakter seperti Hyun Min.

Hyun Min adalah selebriti top yang angkuh dan bodoh. Siwon mengatakan, “Jika saya harus memilih salah satu, saya harus memilih salah satu yang saat ini sedang menjadi tentara. Aku hanya berbicara tentang sosoknya. Dia tidak benar-benar seperti Hyun Min. ”

Siwon sambil tertawa juga mengatakan, “Ibu saya khawatir jika saya benar-benar seperti Hyun Min dalam kehidupan nyata. Dia bertanya apakah saya benar-benar bertindak seperti itu, dan aku bilang tidak. ”

The King of Dramas adalah serial drama yang diperankan oleh tiga orang Рseorang produser yang berpengalaman yang mencoba membuat drama seri yang benar-benar membawa keuntungan, seorang penulis muda yang mencoba menulis drama seri yang mencerminkan kemanusiaan, dan selebriti top, yang tidak tahu bagaimana bekerja sama dengan orang-orang sekitarnya.

Kim Myung Min berperan sebagai produser yang serakah Anthony Kim, Jung Ryeo Won berperan sebagai penulis muda Go Eun , dan Siwon memainkan peran sebagai selebriti yang angkuh Hyun Min.

Credit : Starnews

Translated by MinL of KoreanShowbizz

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

