Lee Joon MBLAQ dan Doojon Beast Tertekan Membintangi Serial ‘IRIS 2’

Terpilih membintangi sekuel sebuah serial yang cukup populer tentunya bukanlah hal yang mudah. Hal inilah yang dialami oleh Lee Joon MBLAQ dan Doojon Beast di serial “IRIS 2”. Baru-baru ini mereka mengaku merasa tertekan membintangi “IRIS 2”.

Seperti yang telah diketahui serial “IRIS” cukup terkenal di Korea Selatan dengan dibintangi Lee Byung Hun. Namun, baik Lee Joon maupun Doojon mengaku akan berusaha memberikan usaha terbaiknya saat berakting di “IRIS 2” nanti.

“Tentu saja ada tekanan yang kurasakan karena kesuksesan film sebelumnya,” ujar Lee Joon. “Tapi aku sudah pernah melakukan adegan action sebelumnya dengan pedang dan rantai. Sekarang aku harus lebih memfokuskan pada aksi laga dengan tubuhku. Jadi aku akan bekerja lebih keras lagi.”

“Ya itu memang benar kami merasa tertekan karena aku juga menikmati ‘IRIS’,” sahut Doojon. “Aku akan berusaha yang terbaik karena aku juga tak ingin mengecewakan senior-seniorku di film sebelumnya. Aku juga akan melakukan usaha terbaikku demi menjaga nama baik Beast.”

Rencananya, “IRIS 2” akan memulai syutingnya November ini. Lee Joon dan Doojon akan memerankan karakter agen di serial ini. Serial yang juga turut dibintangi Jang Hyuk, Lee Da Hae dan Daniel Henney ini akan dirilis awal 2013.

Credit: Wowkeren

Reshared by MinT of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

