Eunji A Pink Lakukan Operasi Plastik?

Eunji A Pink mungkin menjadi salah satu artis Korea yang terkenal dengan wajahnya yang cute, namun sayangnya kecantikan Eunji dituding tidak alami alias hasil dari operasi plastik. Isu ini berkembang lantaran banyak orang yang menyadari bahwa pipi Eunji terlihat lebih ramping dan tidak chubby lagi.

Eunji pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor miring yang keburu beredar di dunia maya tersebut. Bintang ‘Reply 1997‘ ini memang mengakui bahwa pipinya terlihat lebih kurus karena lemaknya yang menghilang.

Namun bagaimanapun juga Eunji menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menjalani operasi plastik apapun. Ia bahkan yakin kalau sebentar lagi lemaknya akan kembali dan pipinya menjadi chubby lagi.

“Aku sudah mendengar (pendapat orang) bahwa aku kehilangan lemak di pipiku. Wajahku memang chubby karena lemak, tapi semua itu hilang saat aku berusia 20 tahun,” kata Eunji.

“Orang bilang aku menjalani operasi plastik, tapi aku benar-benar tidak melakukannya. Bila kau mendekat, kau akan tahu,” lanjutnya. “Orang bilang kalau aku tiba-tiba terlihat lebih tua karena aku kehilangan berat badan. Lemak di pipiku pasti akan segera kembali.”

Rumor operasi plastik yang dilakukan Eunji inipun sempat menghebohkan netizen. Namun sebagian besar dari mereka tampaknya tak peduli dan tetap menyukai Eunji seperti sebelumnya.

“Aku tidak peduli apakah dia operasi atau tidak,” ujar seorang netizen.

==

credit: sidomi

reshared by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

