Surat Permintaan Maaf dari Kim Jaejoong untuk Fans Indonesia

Halo…
Para penggemar Indonesia..
 
Ini adalah kali pertama aku mengadakan fan meeting di Indonesia, dan ternyata aku harus berbicara tidak melalui suaraku  namun melalui sebuah surat. Pertama, dengan setulus hati meminta maaf, aku tak yakin apa yang harus ku katakan..
Sehari sebelum aku datang, tiba-tiba aku kehilangan suaraku dan aku sangat ketakutan. Aku khawatir tentang apa yang harus aku katakan kepada semua orang… Aku sangat menyesal.
Aku seharusnya banyak berbincang, menangis, tertawa dan menyanyi untuk kalian semua.
Jadi, aku memutuskan bahwa aku harus membuat kenangan yang tak terlupakan dengan semua penggemarku dari jarak yang lebih dekat.. Aku tak yakin jika jumlah aku berbicara dan menyanyi akan berkurang, tapi jika kalian dapat mengerti, akan akan sangat bersyukur..

Ini adalah tempat yang cukup jauh dan tak dapat sering aku kunjungi tapi sangat banyak penggemar yang memberikanku dan JYJ cintam dan walaupun aku dan JYJ tak selalu dapat melihatnya, terima kasih telah memberikan kami dukungan.

Aku yang tengah duduk di kursi ini sekarang, adalah pria yang sangat beruntung, bukan?^^
Sudah sekian lama sejak aku menulis surat seperti ini..
Dalam kondisi yang tak menyenangkan seperti ini (kehilangan suara).. pastinya, denham hati yang tulus meminta maaf dan bersyukur, kita harus tetap merasa senang, bukan?
Demi satu sama lain, karena kita mencintai.
Demi “kita” yang berharga dan aku, Kim Jaejoong, aku akan meraih lebih banyak tenaga dan menampilkan aku yang lebih baik di masa depan.
Terlebih lagi, semuanya.. Aku akan membuat semuanya lebih banyak tertawa dari sudah aku lakukan hingga saat ini.
Ini mungkin akan sulit hari ini, mari kita membuat waktu yang menyenangkan dengan metode eksklusif.==

Source: dkpopnews

Pic Credit: @rizzuku
Korean Transcription: @jjjelove
English Translation by: @ohmyjunsu
Indo translated by MinK of KoreanShownizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

2 Comments (+add yours?)

  1. Detya's
    Nov 05, 2012 @ 12:04:12

    Oppa, cepet sembuh ya…
    Syang bget gx jdi k INA y, tp kpn” pst bkln k sini kn?

    Reply

    • chiefadmin
      Nov 05, 2012 @ 12:06:38

      Chingu.. Jaejoong oppa jadi kok mengunjungi Jakarta. Hanya saja kondisi oppa tidak fit sehingga tidak bisa berbicara secara langsung & menyanyi.🙂

      Reply

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

