Leeteuk Ucapkan “Good Bye” kepada Fans

Leeteuk Super Junior menarik perhatian dengan mengatakan selamat tinggal terakhirnya sebelum masuk tentara melalui tulisan yang tergambar di jari-jarinya.

Pada sore hari tanggal 29 Oktober, Leeteuk mengupload gambar di Twitter-nya, “Saya berjanji untuk bertemu lagi dalam 21 bulan. Good Bye”. Dalam gambar, kalimat ‘Good Bye’ ditulis di setiap jari-jarinya. Leeteuk mengungkapkan hatinya melalui ucapan ini.

Selain itu ia juga mengupload foto kamarnya dan menulis pesan,  “Kamar saya. Tempat yang tak terlalu sering saya kunjungi karena saya sudah begitu terbiasa dengan asrama saya. Pertama kali (kamar) ini pernah dirilis”.

Dalam foto tersebut, Leeteuk mengungkapkan sudut kamarnya, menunjukkan tempat tidur dan meja yang tertata baik. Dari tempat tidurnya hingga ke setiap sudut kamarnya, netizen mengamati bahwa kamar Leeteuk mencerminkan karakter dirinya dan kepribadian yang rapi.

Netizen yang melihat foto itu berkomentar, “Sangat bersih, aku tidak percaya ini adalah kamar seorang pria”, “Aku akan menunggumu oppa”, “Wow, semuanya begitu putih dan rapi”, “Selamat tinggal membuat aku  merasa sangat sedih”, “Saya pasti akan menunggu Anda”, dan banyak lagi.

==

source: korea.com & soompi

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

