Sandara Park Bersenang-Senang dalam Kunjungan Dadakannya ke FIlipina

Sandara Park 2ne1 bersenang-senang dalam perjalanannya yang mendadak ke Filipina.

Dilaporkan bahwa Dara tiba di Filipina pada tanggal 22 Oktober dan mengejutkan fans. Mungkinkah ia ingin membantu teman-temannya dari Big Bang yang akan menggelar konser disana? Big Bang juga tiba di Filipina untuk konser mereka pada tanggal 23 Oktober. Juga, ketika Dara tiba ia segera meng-update akun Twitter-nya dan berbagi kepada penggemar tentang petualangannya.

Ia men-tweet “Pagi semuanya! Saya bangun pagi-pagi! Have a nice day”, dan ia men-tweet dalam bahasa tagalog.

Dara kemudian melanjutkan dengan tweet, “Sandara rules”, dan berbagi foto dirinya dan manajer 2ne1 yang membuat unik pose dan kemudian men-tweet, “Saya kenal banyak orang di Korea tapi aku juga kenal banyak orang di Filipina sehingga rasanya saya menjadi begitu gila T_T! begitu banyak koneksi dan teman-teman, untuk titik bahwa saya tidak bisa bertemu mereka semua… saya selalu berakhir terlambat… saya berharap mereka tidak akan merasa kecewa T_T. Sangat senang bisa kembali, aku merindukan tempat ini “.

==

source: dkpopnews

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

