Changmin TVXQ Mengakui Dirinya Lebih Tampan Daripada Yunho

 

Sama-sama memiliki wajah tampan rupanya tidak menurunkan persaingan diantara member TVXQ. Max Changmin dengan percaya diri mengaku dirinya lebih tampan daripada U-Know Yunho. Itu ia ungkapkan saat hadir di acara radio Shindong Super Junior, “Shimshimtapa”.  “Jujur saja, jika karisma bukanlah faktor utama dan hanya wajah ukurannya maka aku jauh lebih tampan daripada Yunho hyung,” ucap Max yang kembali ditanya Shindong. “Walaupun Yunho hyung berkharisma, sedangkan untuk wajah aku lebih ganteng.”

U-Know sendiri ikut membenarkan pengakuan Max tersebut. “Aku setuju. Dalam hal penampilan wajah Changmin memang lebih tampan,” imbuh sahabat BoA ini yang akhirnya menimbulkan tawa.  Tak hanya adu siapa yang lebih tampan, Max dan U-Know juga membicarakan tipe ideal untuk jadi pacar. Mereka juga mengaku suka memasak untuk pacar. U-Know pernah memasakkan sup ayam dan Max memasak pasta.

“Aku lebih suka perempuan yang tinggi dan kurus daripada mungil,” ucap U-Know yang cukup berbeda dari Max. “Aku suka perempuan yang tahu caranya memamerkan kulit saat musim panas. Aku suka perempuan yang dengan percaya diri menunjukkan kulitnya.”

credit: wowkeren

reshared by MinT of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

