Ada 3 Hal yang Menanti Jun Hyung B2ST Saat Kembali ke Korea. Apa Ya??

Belakangan ini sibuk dengan jadwal di luar negeri untuk tur konser,Yong Jun Hyung B2ST meninggalkan penggemar sebuah pesanuntuk memberitahukan seputar keberadaan dirinya.

Pada tanggal 24 Oktober, Yong Jun Hyung men-tweet, “Sekarang hanya tersisa 4 pertunjukan ‘WE’🙂 Ketika saya kembali ke Korea, ada tiga hal yang menunggu  saya, saya mulai gugup sehingga membuat saya tetap terjaga pada jam ini. Saya mendengar cuaca kini sudah benar-benar dingin. Semua orang, hati-hati terserang pilek! “.

Dalam foto terlampir, ia mengenakan kaos putih polos dengan julukan norak ‘Yong Pal Ie’ di atasnya,dengan rambut warna gelap dan berantakan. Dikenal sebagai seorang idola fashionista, ia berhasil menampilkan pakaian yang dikenakannya dengan baik.
Penasaran dengan apa tiga hal menunggunya di Korea, netizen berkomentar, “Kau sangat merindukan pacarmu, kan?”, “Aku ingin tahu apa tiga hal itu”, dan “Salah satunya adalah Goo Hara, kan?”

B2ST saat ini sedang menjalani tur konser WE ZEPP TOUR di Jepang.

==

source: enewsworld

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

