G-Dragon Bercita-Cita Miliki Merk Fashion Sendiri

G-Dragon mengaku bahwa ia ingin meluncurkan merk fashion miliknya sendiri.

G-Dragon baru-baru ini bekerja sama dengan brand aksesori AMBUSH untuk AMBUSH x G-DRAGON dan dalam wawancara dengan GQ ia menyatakan, “Tampaknya keren untuk seorang musisi memiliki merek fashion sendiri. Saya juga ingin memiliki merk fashion saya sendiri di masa depan, jadi saya banyak bertanya kepada Verbal berkaitan dengan hal tersebut”.

AMBUSH diciptakan oleh  rapper m-flo, Verbal dan istrinya Yoon.

Verbal mengungkapkan bahwa ia telah mengenal G-Dragon sebelum debut bersama Big Bang dan berkata, “G-Dragon membeli banyak membeli produk AMBUSH di Jepang, tetapi ia  tidak hanya membelinya dari galeri seni saya tapi dari toko lain yang menjual produk AMBUSH. Saya pikir itu keren. ”

==

source: allkpop

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

