Fans Muak T-ara Bahas Isu Bullying Hwayoung di Reality Show

Semenjak isu bullying Hwayoung merebak, popularitas T-ara memang menurun ketimbang sebelumnya. Karena itulah agensi mereka, Core Contents Media, nampaknya ingin memperbaiki imej T-ara dengan membuat reality show dokumenter bertajuk “T-ARA’s Confession”.

Di reality show dokumenter tersebut para personil T-ara berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dibalik isu bullying Hwayoung. Sayangnya, reality show tersebut malah mendapat respon negatif dari fans. Sebagian besar fans sudah bosan dan muak dengan isu tersebut.

Mereka menganggap persoalan itu tak perlu dibahas lagi dan reality show dokumenter ini tak berguna. Sejumlah fans bahkan merasa marah pada CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, karena membuat acara seperti “T-ARA’s Confession”. Apalagi saat ditayangkan, acara itu tak mengungkap kejadian sebenarnya tapi malah menampilkan wawancara para personilnya yang mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans saat isu itu merebak.

“Tak ada informasi baru apapun yang ditampilkan di acara itu,” ujar salah seorang fans. “Mereka seharusnya memprioritaskan rencana masa depan dan meninggalkan masalah ini sebagai masa lalu,” ujar fans yang lain. “Lupakan saja masalah itu! Kami sudah muak,” ungkap yang lainnya.

Acara “T-ARA’s Confession” ini ditayangkan di stasiun TV kabel Mnet. Di acara tersebut, Hyomin sempat menangis dan mengungkapkan perasaannya saat isu bullying mendera T-ara. “Aku sempat berpikir keadaan kami tak akan menjadi lebih baik,” ujarnya sembari mengusap air mata.

==

credit: wowkeren

reshared by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s