TOP Big Bang Mengira Kim Yoo Jung Anggota Gangster ?

 

Sebagai menggemaskan dirinya, Kim Yoo Jung mengungkapkan bahwa orang-orang telah salah paham dengan lirikannya yang tajam, termasuk TOP Big Bang.

Kim Yoo Jung muncul di siaran 9 Okt dari SBS Strong Heart, di mana ia berbicara tentang pertemuannya dengan TOP untuk syuting film mereka The Alumni.

Menjadi penggemar Big Bang, Kim Yoo Jung tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan kemudian terkejut setelah bertemu dengan TOP di lokasi syuting.

“Pada hari syuting ketika saya pertama kali bertemu dengannya, sutradara mengatakan kepada kami cara untuk menjadi dekat dan membuat kami berbicara satu sama lain sambil berpegangan tangan. TOP oppa mengatakan kepada saya bahwa ia mencari saya di internet dan kemudian tiba-tiba bertanya apakah saya petarung terbaik di sekolah”.

Ia menjelaskan bahwa ketika TOP mencarinya di internet, kata-kata terkait yang mengikuti namanya adalah ‘School Fighter”.

“Sayabukan jagoan di  sekolah”, jelas Kim Yoo Jung. “Saya pikir kesalahpahaman itu dibuat karena ketika saya melirik sesuatu, tampak seolah-olah saya sedang melotot.”

Ia menambahkan, “Ada rumor lain yang mengatakan bahwa ketika saya memberikan tanda tangan, saya meminta uang antara 100~500 won.”

Meskipun ia merasa frustrasi oleh desas-desus palsu, Kim Yoo Jung mengatakan bahwa membaca rumor tentang dirinya sendiri benar-benar menghibur.

==

source: enewsworld

translated by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

 

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

