miss A Rilis Foto Teaser Min dan Fei

 

Setelah membuka situs teaser mereka dan berbagi foto sampul album awal pekan ini, miss A telah mengungkapkan foto teaser untuk Min dan Fei!

Seperti diberitakan sebelumnya, grup ini kembali dengan mini album baru mereka,‘Independent Women Pt. 3‘. Album ini didedikasikan untuk idola mereka, Destiny’s Child, dan lagu hit mereka “Independent Women”.

Demi menjaga dan memperkuat tema, kata-kata di foto Min adalah, “Saya membayar sewa dengan uang saya, saya bisa membeli apa saja yang ingin makan dan pakaian yang saya ingin pakai, meskipun tidak cukup saya tahu bagaimana harus merasa puas, itu sebabnya saya mencintai diri saya”, sedangkan foto dalam Fei bertuliskan, “Jangan kau (cowok) katakan, ‘Aku akan menjagamu, Aku akan peduli padamu’. Tidak, Tidak. Jangan kau main-main, jika kau tidak akan serius”.

==

source: enewsworld

translated by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

 

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

