Leeteuk Menonton Pertandingan Baseball Setelah Lakukan Lemparan Pitch Pertama

 

Pada sore hari tanggal 9 Oktober, Leeteuk mengupload gambar dengan judul, “Saya bersorak untuk tim setelah melempar pitch pertama! Bajunya terlalu besar bagi saya. Ukurannya adalah 105. Saya ingin melemparkan pitch pertama lagi ketika saya mendapatkan kesempatan setelah menyelesaikan wajib militer. Saya sangat gugup. “

Foto yang melampiri tweet tersebut mengungkapkan Leeteuk tengah menonton pertandingan bisbol.

Kemarin, Leeteuk melemparkan pitch pertama sebagai pitcher Doosan Bear dalam pertandingan semifinal antara Doosan Bears dan Lotte Giants.

Netizen berkomentar: “Kau pandai melempar juga! Apa kau tidak bisa?”, “Ayo kembali dengan sehat!”, “Siapa yang kau berikan semangat?”.

Leeteuk akan masuk militer pada 30 Oktober setelah periode pelatihan lima minggu dan melayani militer selama 21 bulan.

==

source: korea.com

translated by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

 

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

