Leeteuk Berbagi Pikiran Sebelum Masuk Militer di Twitter

 

Tanggal pendaftaran militer dari leader Super Junior, Leeteuk, baru-baru ini telah dikonfirmasi yakni 30 Oktober.

Setelah tanggal itu diumumkan, Leeteuk menulis tweet, “Biksu Hyemin berkata, ‘(Ada) Hal-hal yang dapat Anda lihat hanya jika Anda berhenti’.  Aku pikir ini adalah kata-kata yang paling aku butuhkan sekarang. Aku telahberlari terlalu jauh hanya melihat ke depan. Aku perlu berhenti untuk sedikit, melihat kembali pada diriku sendiri dan melihat ke sekitarku. Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang besar”.  Biksu Hyemin (Ryan Bongseok Joo) adalah seorang profesor agama Asia Timur terkenal di Hampshire College.

Selain itu, Leeteuk melampirkan foto halaman dari buku Biksu Hyemin, ‘Hal-hal yang Anda Bisa Lihat Hanya jika Anda Berhenti”.  Halaman ini berbunyi, “Saya berbicara buruk tentang seseorang. Orang itu tidak tahu, tapi orang yang sama datang kepada saya dan mengatakan kepada saya sesuatu yang sangat hangat. Saya merasa sangat menyesal dan bersalah kemudian. Ini adalah cara yang keren tentang bagaimana Anda seharusnya membalas dendam, yakni dengan cinta”.

Sehari sebelumnya, Leeteuk juga men-tweet sebuah foto lama dirinya dengan kata-kata, “Ini adalah ketika kami sedang mempromosikan ‘The Attack of the Pin-Up Boys’.. di tahun 2008.. Jenis rambut seperti itu sangat populer.. Dapatkah saya mencoba jenis rambut itu lagi setelah 2 tahun^^ keke”, mengacu pada fakta bahwa ia harus mencukur rambutnya setelah ia masuk militer.

Penggemar yang membaca tweet-nya menjawab, “Kami akan menunggu Anda”, “Ia pasti memiliki banyak pikiran sebelum masuk militer”, dan “Saya selalu merasa seperti saya harus banyak belajar dari Anda. Hwaiting! ”

==

source: allkpop

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

 

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

