Demi Jadi Penyanyi, Hoya INFINITE Tak Lulus SMA

 

Macam-macam yang harus dikorbankan demi karier di dunia hiburan. Personel Infinite Hoya memilih mengorbankan sekolahnya.

Hoya hanya bersekolah sampai kelas 1 SMA. Ia pun mengaku tak menyesal meski merasa kehilangan.

“Aku keluar sekolah saat tahun pertama untuk meraih cita-citaku jadi penyanyi. Aku tak pernah menyesalinya tapi ya aku merasa kehilangan,” ujar Hoya dalam program YTN ‘News 12 Issue & People’ dilansir Soompi, Senin (24/9/2012).

Hoya keluar sekolah sebelum debut bersama Infinite. Ia memutuskan berhenti dan tak lama kemudian diterima bergabung di Woolim Entertainment untuk debut bersama Infinite.

“Aku bisa memakai seragam dan menghabiskan waktu bersama teman saat akting di drama. Aku senang dan seperti mendapat kompensasi lewat pengalaman akting. Aku audisi setelah aku keluar dan berakhir di agensi yang sekarang,” pungkasnya.

==

credit: detikhot

reshared by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

 

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

