Sunye Wonder Girls Klarifikasi Berita Pernikahannya di Twitter

Sunye Wonder Girls turun tangan untuk menghapus rumor tentang pernikahannya.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Sunye akan menikahi kekasihnya bulan depan, namun laporan itu ternyata palsu.

Pada pagi hari tanggal 22 September, Sunye menulis tweet, “Aku memberitahukan kalian lagi bahwa berita pernikahan saya bulan depan yang terungkap adalah palsu. Saya tahu betul bahwa banyak orang yang memberkati hubungan terbuka saya dengan kata-kata baik ^^.  Seperti yang saya katakan ketika saya pertama kali mengungkapkan hubungan saya, dengan hal-hal dalam hidup saya bahwa saya merasa saya harus berbagi dengan kalian,  saya pasti akan membaginya ketika saya merasa bahwa waktunya tepat ^^. Terima kasih untuk mendukung saya! Semoga kalian memiliki malam yang damai ^^ “.

Banyak dari kalian tahu bahwa Sunye mengungkapkan ia sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang ditemuinya selama pekerjaan relawan di Haiti. Ia juga mendapat perhatian untuk mengatakan, “Saya bisa jadi tinggal di Haiti ketika saya menikah.”

==

source: allkpop

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

