“Ghost Sweepers” Aktor Lee Je Hoon Akui Dia Punya Jalur Sulit Dengan Suzy

 

Aktor Lee Je Hoon “Ghost Sweepers” mengakui  bahwa ia mengalami kesulitan mengucapkan dialognya dengan member miss A Suzy dalam film “Architecture 101” di mana dua orang tersebut berperan sebagai mahasiswa perguruan tinggi- Uhm Tae Woong dan Han Gai.

Pada tanggal 15 September, di MBC program radio FM4U “Blue Night, aktor Lee Je Hoon muncul sebagai tamu. Pada acara itu, Lee Je Hoon mengatakan: “Ada adegan di mana saya harus katakan kepada Suzy,” Could you get lost? “Sebelum syuting, saya pikir, ini hanyalah akting, sesuatu yang tentu saja harus dilakukan, jadi jika aku melakukannya, itu akan baik-baik saja. Tapi, kemudian ketika saya berada di depan Suzy, kata-kata itu tidak bisa keluar dari bibir saya. ”

Lee Je Hoon telah menjadi aktor yang sangat sibuk tahun ini, membintangi “Architecture 101” Ghost Sweepers “,” dan drama SBS “Fashion King” Lee Je Hoon juga menyelesaikan adegan dalam dua film lainnya yang akan tayang  di tahun 2013, “My Pavarotti” dan “Ethics of Fury.”

 

Source : Soompi

Translated by MinL of KoreanShowbizz

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

 

 

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

