CN Blue Bertolak Menuju London untuk Konser Perdana Mereka

Bersiap-siap untuk konser CN Blue mendatang, para member meninggalkan Korea dan menuju ke London.

Pada tanggal 20 September, CN Blue menulis tweet, “Kami akan memiliki perjalanan yang aman untuk penampilan di London!! Jung Shin~~~ Cepat datang kekeke. ”

Foto yang mengiri tweet tersebut menunjukkan Kang Min Hyuk, Lee Jong Hyun, dan Jung Yong Hwa, berpose untuk kamera dan mengenakan kacamata mereka, benda wajib untuk melengkapi airport fashion mereka.

Sementara ketiga member CN Blue bertolak ke London untuk persapan konser, member Lee Jung Shin tak terlihat bersama mereka di bandara. dan jal tersebut diketahui karena ia masih harus menyelesaikan syuting dramanya.

Pada tanggal 20 September, Lee Jung Shin menulis tweet melalui Twitter CN Blue, “Semua orang~ Saya sedang syuting untuk drama saya! Para member lain akan ke Inggris terlebih dulu untuk konser London kami. Setelah saya sudah selesai syuting¬† drama saya, saya akan menyusul. Tunggu saya sebentar lagi! CNBLUE LIVE IN LONDON Fighting! ”

Untuk membuktikan bahwa ia benar-benar syuting untuk drama, ‘KBS My Daughter Seo Young’, Lee Jung Shin melamirkan foto dirinya belajar dari buku skenarionya.

Band idola ini akan tampil di konser  CN Blue Live in London pada tanggal 22 September di arena Indig02, London dengan sekitar 3000 penggemar.

==

source: enewsworld

translated by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

