Super Junior: “Leeteuk Populer di Kalangan Wanita”

Kyuhyun  Super Junior mengungkapkan informasi menarik tentang cara-cara tak tertahankan dari sesama anggota Super Junior, Leeteuk.

Pada tanggal 12 September, di MBC “Idol Weekly”,  Leeteuk, Eunhyuk, Kyuhyun, dan Ryeowook  Super Junior hadir sebagai tamu di acara itu. Selama acara, anggota Super Junior terus berusaha dalam  mengungkapkan rahasia yang mereka tahu tentang satu sama lain.

Kyuhyun membuat malu Leeteuk dengan mengungkapkan: “Leeteuk bertemu begitu banyak wanita non-selebriti .Tak seorang pun bisa menghentikan langkah Leeteuk. ”

Leeteuk kemudian menjawab: “Saya tidak melakukan apa-apa, namun, hanya dari lingkungan saya, ada begitu banyak wanita yang memberitahu saya bahwa mereka menyukai saya. Bahkan selebriti wanita telah menghubungi saya mengatakan mereka tertarik (pada saya)”, para member Super Junior harus mengakui dan setuju bahwa Leeteuk memang populer di antara para wanita.

Setelah MC bertanya mengapa Leeteuk sangat populer, Kyuhyun menirukan suara aegyo Leeteuk ia berbicara di telepon dengan wanita. Kemudian Eunhyuk berpaling kepada Kyuhyun dan membuat semua orang tertawa dengan bertanya: “Apakah anda berbicara tentang diri sendiri”.

==

source: soompi

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

