Gary Leessang Belum Punya Rencana untuk Menikah

Gary Leessang mengumumkan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Gary buka-bukaan tentang cerita cinta dan kehidupan selebriti pada siaran tanggal 17 September dari SBS You & I.

Ketika ditanya oleh Jung Jae Hyung berapa lama duo Leessang telah bersama, Gary menjawab, “Saya bertemu Gil pada tahun 1997. Kami sudah bersama-sama selama 15 tahun”.

Lee Hyori kemudian bertanya kepada Gary apakah ia berencana untuk menikah, yang ia jawab dengan, “Saya belum berencana untuk menikah”.

Keduanya juga berbicara tentang kalimat-kalimat rayuan yang terdengar ‘murahan’, yang biasa mereka gunakan saat konser.

Gary menyatakan, “Saya mengatakan kepada penonton bahwa saya punya pacar. Lalu saya katakan kalianlah pacar saya”.

Gil menambahkan, “Saya mengatakan sesuatu yang membuat semua orang juga merasa ‘ngeri’. Saya mengatakan kepada penonton bahwa, ‘Saya sudah berhenti minum selama tiga minggu. Saya tidak membutuhkan apa-apa lagi. Saya hanya perlu kalian’, Segera setelah saya mengatakan itu, sepertinya suasana tidak terlihat begitu baik. Saya pikir mereka hanya ingin saya untuk menyanyi sebagai gantinya”.

==

source: enewsworld

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

