Aktor Hollywood Ian Somerhalder, Ingin Bertemu Suzy Miss A Saat Kunjungi Korea

Ian Somerhalder, aktor Hollywood dari acara TV ” Vampire Diary,” mengirim tweet ramah kepada Suzy miss A, bertanya apakah ia bisa bertemu anjing kecilnya ketika ia mengunjungi Korea segera.

Pada tanggal 16 September, Somerhalder pertama kali mengirim pesan melalui Twitter, “Saya mendengar anjing Anda bernama Damon dari teman baik saya  @controlchaos @Eunjung Oh Luv that! Berharap untuk segera bertemu dengannya ketika saya di Korea XO. “

Tak lama setelah menerima pesan dari pria yang menyebut dirinya “tipe ideal,” Suzy dengan cepat menjawab, “OMG.. WOW benarkah??? Saya penggemar berat (anda) sehingga saya memberi nama anjing saya ‘Damon’!”

Ia juga menambahkan, “Apakah ada rencana untuk mengunjungi Korea? Jika demikian, saya benar-benar ingin menunjukkan anjing saya, Damon🙂 “.

Percakapan singkat ini menarik banyak minat netizen karena Suzy baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ian Somerhalder adalah pacarnya”. Netizen berkomentar, “Saya pikir mereka berkencan”  dan “Saya yakin dia akan suka padanya setelah mereka bertemu. ”

==

source: soompi

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

