Menyamar, Jang Geun Suk Tak Dikenali Saat Naik Subway

Aktor Jang Geun Suk mengungkapkan bukti bahwa ia menaiki “Kereta Jang Geun.”

Pada tanggal 12 September, ia mendokumentasikan perjalanan kereta bawah tanahnya melalui akun twitternya, “Untuk pergi (naik) kereta bawah tanahi. Tidak berbohong, aku benar-benar pergi. Dalam perjalanan, aku harus menyapa pangeran Asia di Nature Republic. Jang yang Cantik (berbicara tentang dirinya selama penyamaran) menaiki kereta bawah tanah jalurĀ  5, menunggu “‘Kereta Geun Suk Jang.” Ia menambahkan gambar untuk meningkatkan pengalaman kepada para pengguna Twitter.

Ia melanjutkan, “aku, aku naik. Ini adalah acara untuk merayakan tahun ke-20 ku (dalam bisnis hiburan) dengan belut (nama untuk para penggemarnya). Aku akan selalu menghibur pada mimpi belut saya. Wow, ini agak mengagumkan. Meskipun, kakek yang menatapku seperti aku seekor serangga. Aku hendak pergi makan daging babi di sebuah restoran, tetapi memutuskan untuk tidak makan karena aku diet. Ini adalah akhir dari buku harianĀ  Jang Cantik. Untuk mengakhiri, Jang Geun Suk naik ‘Kereta Jang Geun Suk”.

==

source: soompi

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

