Member Super Junior Membahas Seputar Insiden Kecelakaan Mobil Tahun 2007

Para member Super Junior berbahi kisah tentang bagaimana perasaan mereka di salah satu momen paling mengerikan dalam karir mereka, yakni kecelakaan mobil besar mereka di tahun 2007.

Leeteuk, Siwon, Eunhyuk dan Shindong hadir sebagai tamu dalam pada siaran tanggal 12 September dari MBC Radio Star.

Choi Siwon mulai dengan mengatakan bahwa salah satu momen paling bahagia dalam karirnya adalah ketika Kyuhyun pulih dari cedera yang didapatnya dari kecelakaan dan meninggalkan rumah sakit.

Pada saat itu, Kyuhyun tidak sadarkan diri selama berhari-hari bahkan setelah ia telah dipindahkan ke rumah sakit, dan dokternya bahkan mengatakan bahwa mungkin ia tidak akan pernah bangun lagi.

Leeteuk menjelaskan, “Shindong, Eunhyuk, Kyuhyun dan saya berada di mobil yang terbalik, dan kecelakaan terjadi karena kelalaian dari manajer kami. Saya melihat bagaimana kecelakaan itu terjadi. Ketika saya terbangun, manajer berteriak bahwa ia akan bunuh diri di tengah jalan, menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan itu, dan saya tidak bisa melihat di mana Kyuhyun berada”.

Kyuhyun, hadir sebagai MC untuk acara, menambahkan, “Pada saat itu saya berpikir ‘jadi ini adalah bagaimana rasanya mati’ dan hidup saya berlalu di depan mata saya, jadi saya berdoa untuk meminta pengampunan. Saya kehilangan kesadaran setelah doa saya, dan ketika saya bangun saya berada di rumah sakit dan saya terbangun empat hari setelah saya telah dipindahkan ke ICU”.

Eunhyuk mengatakan ia melihat setiap member kembali ke salah satu rumah mereka satu demi satu. Para member saling berpelukan dan bersorak untuk satu sama lain, dan saat itulah para member menjadi lebih dekat satu sama lain.

==

source: enewsworld

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

