Kyuhyun Sedih Tak Kunjung Dapat Kesempatan Tampil di Variety Show

Sementara saat ini ia menjabat sebagai slah satu MC dari MBC Radio Star, Kyuhyun Super Junior berbagi cerita saat ia tidak diberi kesempatan untuk tampil di program variety show.

Pada tanggal 12 September, Kyuhyun bergabung dengan Choi Siwon, Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong di Radio Star, di mana para member Super Junior mulai berbicara tentang bagaimana kelompok menuju ke variety show.

Semua member Super Junior lainnya mulai tampil di variety show, namun Kyuhyun tidak diberi kesempatan.

“Perusahaan bahkan tidak berpikir untuk mengirimkan saya ke program variety show”, ungkap Kyuhyun. “Karena saya adalah vokalis utama, saya tidak diberi kesempatan dan karena saya bukan tipe untuk mengungkapkan masalah itu, saya menenggelamkan diri dalam frustrasi”.

Kyuhyun menjadi berlinang air mata, berpikir tentang saat-saat ia bukan member Super Junior yang disorot masyarakat umum.

Leeteuk menceritakan bahwa ketiga vokalis utama, Kyuhyun, Yesung, dan Ryeowook, sebenarnya sangat lucu. “Tapi saya pikir perusahaan memutuskan untuk tidak membiarkan mereka tampil di variety show, karena mereka khawatir bahwa citra penyanyi balada mereka akan diganti dengan yang citra yang lucu”.

Tetapi melalui rekomendasi oleh MC Kim Gura, Kyuhyun menjadi anggota panelis Radio Star.

 “Saya bahkan tidak bisa tidur malam sebelum syuting pertama karena saya tahu ini akan menjadi kesempatan pertama dan terakhir di sebuah variety show.”

==

source: enewsworld

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

