Lee Joon MBLAQ Dihadiahi Kondom Oleh Sang Ibu Saat Lulus SMA!

Biasanya siswa SMA yang baru lulus menerima uang atau mobil atau laptop sebagai hadiah, tapi Lee Joon MBLAQ menerima sesuatu yang agak lain ketika ia siap untuk memasuki kehidupan kampus.

Pada siaran tanggal 11 September  dari SBS Strong Heart, Lee Joon mengungkapkan bahwa ia menerima kondom dari ibunya sebelum ia masuk kuliah.

“Ia berkata kepada saya, ‘Nak! Jangan lakukan sesuatu yang tidak bisa kau pertanggungjawabkan’, lalu ia melemparkan saya kondom”, jelas Lee Joon, “Setelah itu, saya tidak bisa melakukan sesuatu yang buruk karena saya tahu ibu saya percaya kepada saya”.

Ingin tahu tentang kondom tersebut, Leeteuk Super Junior dengan lugas bertanya apakah Lee Joon sudah menggunakannya, dan menciptakan ledakan tawa di antara penonton dan membuat Lee Joon benar-benar malu.

Shin Dong Yeob mengambil langkah lebih lanjut dan bertanya apakah ia masih memiliki kondom tersebut dan Lee Joon dengan tergagap menjawab bahwa itu (masih ada di kamarnya, yang mana Shin Dong Yeob menambahkan, “Ini terlalu berharga untuk dibuang”.

Kemudian MC mengatakan kepada Lee Joon untuk selalu mengingat niat orang tuanya ketika ia mulai ‘tersandung’.

==

source: enewswrold

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

1 Comment (+add yours?)

  1. Detya's
    Sep 13, 2012 @ 12:32:35

    Kkkk, lucu”
    Emank bener tuh hadiah’a itu?
    Gx nyangka jga

    Reply

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

