T-ara Mengalami ‘Black Ocean’ Saat Tampil di Sebuah Konser

T-ara baru-baru ini dipermalukan oleh penonton di sebuah konser di Pulau Jeju.

Sepanjang pertunjukan T-ara, semua penonton hening, menurunkan light stick mereka. Hal ini biasanya terjadi karena masalah antara fans dan kelompok idola yang berbeda atau penyanyi.

Pada tanggal 8 September, T-ara berpartisipasi dalam konser yang diselenggarakan dalam perayaan pembukaan Kongres Konservasi Dunia 2012 dan menampilkan lagu “Sexy Love.”

Karena T-ara tidak tampil secara live di Mnet M!Countdown dan SBS TV Inkigayo pada tanggal 6 dan 8 September, sulit untuk mengetahui respon nyata dari para penonton. Konser di Pulau Jeju ini adalah tempat pertama bagi T-ara untuk tampil di depan penonton secara live setelah kontroversi atas kasus Hwayoung.

Pada konser, T-ara menerima reaksi dingin. Para penonton mencemooh, dan beberapa dari mereka mengecam keras mereka. Ketika T-ara mulai tampil, penonton berhenti mencemooh dan menjadi hening sepanjang pertunjukan.

Beberapa penonton di belakang memberi mereka tepuk tangan, tetapi beberapa berteriak nama Hwayoung, anggota yang baru saja meninggalkan grup karena rumor bahwa ia diintimidasi oleh anggota lain. Setelah menyelesaikan penampilan mereka, T-ara mengatakan, “Terima kasih,” dan meninggalkan panggung.
==

source: korea.com

translated by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s