Suzy Miss A Berikan Izin HaHa Menikahi Byul (?)

Haha mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan Byul, tapi ternyata Suzy miss A, yang memberi mereka izin untuk melakukannya.

Haha baru-baru ini mengungkapkan pesan teks ucapan selamat dari Suzy pada acara MBC nya, Haha’s 19TV Mutiny, di mana ia berkata, “Kau mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa bertemu siapa pun dan jika saya bisa, kau harus memberikan saya izin untuk melakukannya…. tapi kenapa kau menikah tanpa izin saya? Kau belum melupakan saat-saat ketika kita berpegangan tangan dan berlari-lari menjadi pengantin, kan?”.

Suzy merujuk pada waktu ketika Haha muncul di TVN Taxi, di mana ia mengatakan kepada Suzy bahwa Suzy perlu mendapatkan izin darinya jika ia ingin berkencan. Keduanya juga dipasangkan sebagai pengantin di SBS ‘Running Man’.

Mengakhiri pesan teks, Suzy menulis, “Jadi sebagai izin saya untuk kalian berdua untuk menikah, Aku mengirimkan kamu mobil ini. Selamat atas pernikahan kalian, dan pastikan bahwa kalian memiliki pernikahan yang bersinar (bahagia)!”.

Haha dan Byul akan menikah di bulan Novemeber.

Pesan teks akan ditampilkan di acara Haha ini pada tanggal 11 September.

==

source: enewsworld

translated by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

