Lee Hyori Bercermin Atas Kebiasaan Belanjanya

 

Lee Hyori menarik perhatian penggemar dengan memposting kata-kata ‘self-reflective’ di Twitter.

Hyori men-tweet pada 7 September, “Meskipun sudah melakukan bazar lagi dan lagi, pakaian masih keluar dari lemari saya, dan saya bertanya-tanya berapa banyak pakaian yang sudah saya beli. Aku bersumpah untuk tidak pernah membeli pakaian lagi saat aku berangkat untuk bazar, tapi aku mendapati diriku mencoba pakaian by Isabel Marant yang Hyeyeon Unni bawa.”

Hyori telah mengadakan bazar ‘Golden Thursday‘ dengan stylist Han Hye Yeon yang akan berlangsung hingga 8 September. Dia dilaporkan telah menyumbangkan sekitar 300 pakaian untuk acara tersebut.

 

 

source : Hyori’s Twitter via allkpop

translated by MinY of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

