[VIDEO] Leeteuk Beri Petunjuk Kapan Ia Bergabung dengan Militer?

Leader Super Junior, Leeteuk, mengisyaratkan pendaftaran militer akan datang.

Pada siaran tanggal 6 September Mnet Wide Entertainment News, Leeteuk mengatakan, “Jika Anda ingin melihat saya, cepat dan menelepon saya. Saya tidak punya banyak waktu. “

Kemudian Kangin, yang sedang menunggu untuk naik ke atas panggung dengannya, berkomentar, “Itu adalah petunjuk pertama”.

Leeteuk telah berbagi cerita melalui berbagai wawancara bahwa ia berencana pergi ke militer pada tahun 2012. Lahir pada tahun 1983, Leeteuk genap berusia 29 tahun dan dalam situasi di mana ia harus melayani di militer.

Sementara itu, Kangin menyelesaikan layanan militernya dan kembali untuk tampilbersama Super Junior. Selama siaran, Kangin mengungkapkan kesedihannya dengan mengatakan, “Saya merasa seperti saya kembali dari tentara dan mulai hari pertama saya pertunjukan kemarin, tapi hari ini adalah siaran terakhir untuk album ini.”

Super Junior menyelesaikan kegiatannya dengan SPY.

==

source: enewsworld

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

