Shindong Super Junior Berbagi Kiat Jadi CEO Sukses

Shindong Super Junior mengungkapkan rahasia bisnis sebagai CEO PC Bang (semacam café internet).

Pada siaran tanggal 5 September dari MBC Radio Sta, Shindong mengaku, “Bagi orang-orang yang tidak makan apa-apa [di PC Bang], aku punya strategi sendiri”.

Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Aku pertama kali bermitra dengan rumah kue beras. Aku membeli sekotak kue beras kukus dan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil. Aku memberikannya ke pelanggan dan 100% dari mereka akan memesan minuman. Tidak ada cara mereka bisa makan tanpa minum sesuatu”.
Bagaimana dengan orang-orang yang tidak makan kue beras?

Shindong menjawab, “Jika anda menstimulasi indera, orang memesan makanan apa pun. Jika ada kursi kosong aku akan membuat satu pekerja kami mengganti seragam mereka dan meminta ia duduk di sana. Kemudian ia akan berteriak memesan ramen, yang merangsang indera pendengaran, dan sebelum menyerahkan kepadanya, aku akan pastikan untuk berjalan berputar-putar sehingga mereka mendapatkan aroma dari ramen”.

Ia menambahkan, “Dalam rangka untuk merangsang indra penglihatan, Anda harus makan dengan nikmat. Aku mengatakan padanya untuk makan dengan membuat suara sebanyak mungkin dan itu game over. Orang-orang mulai memesan ramen di mana-mana”.

==

source: enewsworld

translated by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

