Kekayaan Siwon Mampu Membeli Stasiun TV Korea?

Leader Super Junior, Leeteuk mengungkapkan bahwa kekayaan Choi Siwon lebih besar daripada yang selama ini dilaporkan oleh media.

 

Rabu (5/9), Leeteuk, Siwon, Eunhyuk dan Shindong tampil dalam program Radio Star. Leeteuk dan Eunhyuk bercerita, “Jumlah kekayaan Siwonlebih besar daripada yang diungkapkan media. Kami benar-benar yakin jika berbicara soal itu. Terkadang saat menyebutkan dirinya adalah pewaris kekayaan, mereka akan melebih-lebihkan jumlah warisan, namun kami tidak melakukannya,”

Menurut Leeteuk, baru-baru ini ayah Siwon sudah berpindah pekerjaan ke perusahaan yang lebih besar. Bahkan member Super Junior lainnya menjelaskan bahwa meski keluarganya kaya raya, Siwonmemiliki beberapa rumah pribadi yang berasal dari kerja kerasnya sendiri.

Mendengar penjelasan rekan-rekan satu grupnya, Siwon hanya bisa diam dan merasa canggung. Leeteuk melanjutkan, “Aku pernah mengantarkan Siwon pulang dan hendak menurunkannya di bagian depan rumahnya. Namun kemudian Siwonbilang bahwa dia ingin turun di belakang bangunan karena rumah tersebut sedang direnovasi. Dan ternyata di belakang bangunan itu ada rumah lain yang merupakan bagian dari rumahnya sendiri,” seperti dilansir soompi.com.

Tak berhenti sampai di situ, member Super Junior juga semakin membuat MC Radio Star menjadi terkejut, “Jadi kesimpulannya, Siwon adalah idol K-Pop yang paling kaya. Mungkin jika dia mau, dia bisa membeli stasiun TV MBC,” kelakar member Super Junior.

==

credit: kapanlagi

reshared by MinO of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s