Penipu di Korea Gunakan Nama Program Running Man

Program TV populer di Korea, Running Man tengah dilanda masalah karena adanya orang yang mengaku sebagai staf. Mereka dilaporkan menipu sejumlah generasi muda dengan meminta uang jika ingin muncul di program tersebut.

Staf yang asli pun meminta masyarakat hati-hati karena mungkin saja hal ini bisa mengarah kepada kejahatan seksual. Rabu (05/09), staf Running Man sempat menulis tweet resmi mereka.

“Bagi mereka yang menyebarkan rumor palsu tentang lokasi Running Man di Paju dan Gimpo. Tidak ada jadwal syuting di dua lokasi tersebut untuk show pada tanggal 6-7 September. Kami bakal meminta hal ini diselidiki,” tulis staf.

Karena Running Man adalah program outdoor, banyak rumor palsu beredar tentang lokasi digelarnya syuting. Pada bulan Agustus lalu, beberapa orang yang menyamar menjadi staf ditangkap karena menculik murid cewek SMA dan memasukkannya ke mobil. Penipu tersebut berbohong dengan mengatakan mereka tengah syuting untuk episode idol special. Mobil penipu tersebut pun nampak memiliki logo GD&TOP.

“Penipu tersebut bahkan membawa proposal palsu. Apa sebenarnya motif mereka? Running Man tidak akan mengumumkan secara publik lokasi dan tanggal syuting. Demikian, kami tidak pernah merekrut orang dengan meminta mereka masuk ke mobil kami,” tulis staf Running Man.

==

credit: kapanlagi

reshared by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s