Lee Soo Man Kesulitan Membedakan Siwon dan Kangta

Siwon dikenal sangat mirip dengan Kangta HOT, tapi bahkan Lee Soo Man tidak bisa membedakan mereka pada awalnya.

Pada siaran tanggal 5 September dari MBC Raio Star, Choi Siwon mengaku, “Ada suatu masa ketika Lee Soo Man bingung antara saya dan Kangta.”

Siwon menambahkan, “Saya melihat CEO Lee Soo Man untuk pertama kalinya dan berkata Halo. Ia melihat saya dan berkata ‘Chil Hyeon (nama asli Kangta), datang ke sini. Oh, tunggu, kau bukan Chil Hyeon'”.

Ia juga berbicara tentang memamerkan keterampilan Taekwondo di depan Lee Soo Man dan berkata, “Segera setelah CEO Lee Soo Man melihat saya, ia bertanya apa yang saya lakukan dengan baik. Karena Taekwondo adalah keahlian saya, saya mulai melakukan pumsae (teknik Taekwondo digunakan untuk melawan lawan imajiner). Ia bertepuk tangan setelah ia melihat itu dan berkata, ‘Anda bisa menjadi Jackie Chan dari Korea’. ”

==

source: enewsworld

translated by MinK of KoreanShowbizz

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

1 Comment (+add yours?)

  1. moveontime
    Sep 22, 2012 @ 12:45:35

    tinggalin jejak..
    thanks infonya
    ^_^

    Reply

Yuk, Berbagi Opini.. Jangan Hanya Jadi 'SILENT READER' ya~^^!!

